OJO KEMBALI KAMPANYE UNTUK MENGHEMAT GUNNERSAURUS

7 Oktober, London – OJO mendukung kampanye untuk mengembalikan maskot Arsenal di tengah kekhawatiran akan adanya maskot lain.

Minggu ini, klub sepak bola lokal Arsenal yang keras membuat keputusan menyakitkan untuk memberhentikan maskotnya selama 27 tahun, memicu kemarahan dari jutaan pendukung yang putus asa, dan Piers Morgan.

Dibuat pada tahun 1993 oleh seorang penggemar berusia 11 tahun (yang pernikahannya dihadiri maskot tersebut), Gunnersaurus Rex telah menjadi sosok yang menjulang tinggi di lapangan, mencetak gol di kedua ujungnya dan mengungguli orang-orang seperti Arsene Wenger dan David Dein.

Agar adil bagi Arsenal, klub akan membuat perkiraan kerugian sebelum pajak sebesar £ 83 juta tahun ini, jadi Anda dapat melihat bagaimana memotong tagihan gaji maskot paruh waktu akan membantu…

Pernyataan tegas dari Ketua Dewan OJO

“Di PlayOJO, kami tahu satu atau dua hal tentang keadilan, dan kami tahu kesepakatan mentahnya saat melihatnya.

Perlakuan terhadap Gunnersaurus tidak lain adalah aib nasional. Ini adalah klub yang pemiliknya dilaporkan bernilai $ 10 miliar, yang membayar £ 45 juta untuk pemain baru Thomas Partey dan membayar £ 350.000 untuk pemain bintang mereka untuk menghangatkan bangku cadangan.

Ini bukan cara untuk memperlakukan pria di dalam kostum, penggemar seumur hidup Arsenal Jerry Quy, yang telah membawa senyum ke wajah jutaan penggemar selama bertahun-tahun, merekam pesan pribadi kepada penggemar muda dan menjaga semangat pendukung selama penguncian.

Siapa yang berikutnya? Gully The Seagull? Billy The Badger? Filbert Fox? Claret The Parrot? Apakah Wolfie atau Wendy Wolf yang mendapatkan kapak? ”

Kami berdiri bersama Gunnersaurus dan maskot di mana-mana

Klub mengatakan kepindahan ini hanya sementara, membuka jalan untuk jenis kontrak tanpa jam kerja yang kami harapkan akan dilakukan oleh Monty The Magpie.

Belum ada kabar dari Soccer Mascots Union. Tidak ada pesan solidaritas dari Rocky The Mountain Lion atau Bernie the St. Bernard, maskot di klub milik Stan Kroenke lainnya.

Mesut Özil telah menawarkan untuk membayar gaji Gunnersaurus, menggunakan nasib maskot itu untuk mengganggu majikannya. Tetapi dengan klub yang tidak mungkin menerima tawarannya yang nakal, sekali lagi diserahkan kepada rasa keadilan publik Inggris, cinta petisi dan crowdfunding – dan OJO – untuk turun tangan dan memperbaiki kesalahan ini.

Kita tidak bisa berdiam diri saat pria berkeringat dengan kostum hewan dimasukkan ke dalam buku bekas sejarah sepak bola oleh miliarder di ruang rapat gading mereka.

Tidak semuanya berita buruk. Gunnersaurus sekarang menjadi agen bebas dan ada rumor dia telah terlihat di Bernabéu, di mana dia bisa melihat hari-harinya dengan banyak dinosaurus lainnya.

#IAmGunnersaurus

 

Posting OJO BACKS CAMPAIGNS TO SAVE GUNNERSAURUS muncul pertama kali di PlayOJO On-line On line casino.